Laman

Kamis, 26 November 2015

Tutorial Menyadarkan Orang Kesurupan

Tutorial Menyadarkan Orang Kesurupan

kesurupan adalah keadaan dimana jasmani kita dalam keadaan tidak sadarkan diri namun jiwa kita diambil oleh makhluk dari dimensi lain. dalam hal ini dapat dikatankan raga kita dirasuki oleh makhluk halus. (definisi sotoy dari saya)
nah, untuk lengkapnya sih cari tahu di googling aja, banyak membaca insya Allah banyak tahu kok. kalo lupa sih udah kodrat kita sebagai manusia ya...
oke... setelah membaca uraian di atas, saya akan memaparkan  beberapa cara untuk mengatasi kesurupan. berikut cara-caranya :

1 : pastikan sang korban kesurupan benar-benar kesurupan. karena tidak mudah bagi sang makhluk halus sebenarnya untuk mengambil alih kesadaran kita. kecuali kita yang mengijinkan atau memang konsentrasi kita sedang kosong, blind minded. bisa jadi korban kita ini hanya mencari sensasi lain atau mencari perhatian kita dan mungkin sedang jahil dengan kita. jika anda mendapatkan korban seperti ini, coba cari sumber air, kemudian siramkan air tersebut tepat ke arah korban kesurupan. kalau hasilnya dia marah-marah , menghindar,atau tertawa nyengir kuda, berarti kesurupannya adalah kebohongan.
2 : jika anda sudah memastikan kesurupan korban, pertolongan pertama adalah menjauhkan sang korban dari benda tajam, tempat tinggi, jalan raya, senjata api, apapun yang dapat membahayakan korban atau anda sendiri.
3 : kalau sang korban tidak mampu bangkit dari tempatnya, itu tandanya sang makhluk halus belum mampu mengendalikan raga korban. tapi kalau sang korban meracau, bergerak-gerak, ataupun kejang-kejang, ikat korban dengan kencang.
4 : kalau ketiga tahap di atas sudah anda lakukan, untuk anda yang muslim, silahkan ambil air wudhu, sucikan diri anda dan mulailah melantunkan ayat suci al quran di depan sang korban, layangkan tangan anda, jangan sampai menyentuh tubuh korban ke sekujur tubuh sang korban sambil tetap membaca al quran. cari tahu di bagian mana yang memang menjadi tempat bersembunyi makhluk tadi.
5 : setelah menscan tempat makhluk tadi bersembunyi. rasakan dimana tadi jeritan atau pengaruh dahsyat lain yang dialami korban ketika tangan anda melayang di daerah itu. misalkan di kening, atau di leher. arahkan telunjuk anda tepat ke arah tadi sambil tetap membaca alquran. insya Allah akan ada pengaruhnya.
6 : untuk anda yang non muslim, cobalah mengikat korban anda, berdoalah sesuai keyakinan dan kepercayaan anda masing-masing. lakukan sesuai yang kepercayaan anda ajarkan. kalaupun belum sembuh, tunggu hingga si korban lemas. atau hubungi teman anda muslim dan atau yang lebih memahami hal tersebut. maaf saya hanya bisa menyarankan ini.

sekian tutorial mengobati kesurupan ala saya sendiri ini.
untuk anda yang sempat, silahkan anda cari saja di youtube caranya...
saya sertakan 1 video untuk tambahan referensi anda dalam menangani kesurupan ini. berikut videonya :


Tidak ada komentar:

Posting Komentar