Laman

Rabu, 09 Maret 2016

Berselancar Di Dunia Maya (ONLINE)

Halo sob! apa kabar nih? sedikit basa-basi untuk mengawali tulisan saya kali ini...
kali ini saya akan mencoba menggali alam bawah sadar anda dan mencoba membangun sisi kreatif anda lewat dunia maya.

lho? kok bisa sob?

bisa dunk karena kreatifitas dibutuhkan dalam segala macam kegiatan. nah, titik berat dari ilmu ini adalah, mencoba beberapa trik untuk berselancar atau browsing di dunia maya.

1. bangun kembali niat anda. maksudnya, dalam mencari sesuatu di dunia maya, sebaiknya kita mulai dengan apa yang hendak kita cari. karena akibatnya bisa fatal ketika kita berselancar di dunia maya tanpa tujuan. ingat, dunia maya bersifat netral, kita bisa mendapatkan manfaat yang baik dan juga manfaat yang buruk sekaligus. cara mengatasinya tentu saja dengan niat tadi. ketika kita membuka dunia maya untuk mencari informasi pekerjaan ya fokus di situ sob.

2. perhatikan waktu dalam berselancar. kebutuhan akan informasi memang menuntut kita untuk selalu online. namun tidak ada salahnya, gadget dan laptop kita online, namun kita beraktifitas di dunia nyata. karena survey membuktikan bahwa terlalu banyak berada di dunia maya membuat syaraf kita mati. nah, alangkah baiknya ketika kita berselancar hanya sekedarnya, sesuai dengan tujuan awal. jangan terlalu lama.

3. perintahkan otak untuk menjauhi yang namanya porn dan seks. karena dengan mudahnya informasi dapat diakses di dunia maya maka informasi yang berbau pron dan seks pun tanpa tedeng aling-aling dapat kita konsumsi dengan bebas. ingat, menjurus ke dunia ini bisa membahayakan kehidupan nyata dan di akhirat kelak.

nah, sekian tips berselancar dari saya, semoga memberikan wawasan dan manfaat yang melimpah...

salam endut, hehehehe

Tidak ada komentar:

Posting Komentar