Laman

Jumat, 21 Februari 2014

Catatan Harian Si Endut :Mau Kurus Harus Disemprot ama Ortu Dulu

assalamualaikum ......hallo ketemu lagi nih sama ane....brojaser yang budiman...sorry, ganti nama nih, blog ini mau ane jadiin sebuah blog tempat ngeluarin uneg2 ane, yang ngerasa punya masalah yang sama dengan masalah yang bakal ane post rutin, dikomen yah,hehehehehe


hari ini ane, untuk sekian kalinya di gempur sama abah ane, masih sama sih alesannya, obesitas ane,hahahaha

gini nih ceritanya.....hehehehehe



abah berkata : "Nang(panggilan kepada anak laki-laki yang ganteng kayak saya :) , bahasa jawa) kamu itu ya mbok dikurangi makannya....kasihan badannya nanti sakit2an waktu udah umur 40up."

ane diem,pura-pura gak denger....tapi si Abah ngomong lagi..."emangnya kamu gak pingin hidup sehat ya?"

ane dongak sedikit....balik lagi ngetik .."ya kan semua butuh proses dan usaha juga bah, gak bisa instant jadi kurus atau sixpack..."

abah menyanggah : " lah, usaha gimana, lha wong kerjaanmu di rumah cuma makan, tidur n, maennan laptop"

ane dengan pasrah menjawab : "iya bah, nanti tak olahraga...." mendesah pasrah ane .....

akhirnya kasak kusuk deh ke si mbah go-gli ane.... eng ing engggg......jreeennggggg,......

sebenarnya sih kegiatan cari cara ngurusin badan sih udah sering ane lakuin, kasak kusuk sana-sini, atau langsung tanya ke narasumbernya langsung, tapi ya gitu deh, kebanyakan materi tapi gak ada pelaksanaannya,hehehehe

so....mungkin dengan menulis ini, semoga ane bisa lebih termotivasi untuk ngururin badan,hehehehe

asumsinya gini, kalo udah brani posting , ntar kalo gak terlaksana kan malu juga sama para netter atau untuk pembaca ane, ane sebut aja brojaser deh,hehehehehe


salam kenal dari LULU ...

berat ane 105kg and tinggi ane sekitar 173cm...
punya pacar cuma 1 and insya Allah selamanya (doain ya brojasers....)hehehehehe
sambung lagi di artikel selanjutnya......hehehehe
wassalamualaikum......

Tidak ada komentar:

Posting Komentar